PR Blogger | Tugas berantai 11 11 11


Waduh belum apa-apa udah dapet PR, gw dapet PR dari ferdy. Mana materinya belum diterangin, gimana mau ngerjain.Mas Ferdy… materinya jelasin dulu donk, nggak bisa ngerjain nih #puyeng megang kepala. Padahal gw baru masuk ke dunia blog udah dapet PR aja,

Demi kelangsungan hidup gw di dunia blog, akhirnya gw muter otak buat ngerjain nih PR. walopun nih PR keliatan sepele tapi bisa bikin otak gw kriting juga #huft.

ini nih soalnya yang bikin otak kriting :

  • Tuliskan 11 fakta tentang kamu
  • Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR
  • Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini
  • Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka

Oke, mari kita jawab sama-sama, eh saya jawab sendiri maksudnya.

Soal pertama, 11 fakta tentang gw :

  • Nama Herdis Suryatna
  • Orangnya mudah dalam bergaul
  • Paling doyan sama yang namanya mendoan.
  • Pria berkelahiran 14 Oktober 1989
  • Alamat asli di Desa Linggapura Kawali Ciamis Jawa Barat dan sekarang merantau di daerah Pancoran Jakarta Selatan
  • Film favorit FTV
  • Berasal dari keluarga sederhana
  • Berkarir di dunia Programmer
  • memiliki semangat yang membara
  • Orang memanggilku herdis atau edis

Soal kedua, menjawab pertanyaan dari pengirim PR (Ferdy)

Siapa orang yang anda hormati?

Jawab : Orang yang lebih tua

Apa yang pertama kali anda lakukan setelah bangun tidur?

Jawab : duduk sejenak

Siapa presiden Indonesia yang anda kagumi?

Jawab : BJ Habibie

Sebutkan tempat wisata favorit anda?

Jawab : Taman Impian Jaya Ancol

Kota mana yang paling ingin anda kunjungi di dunia?

Jawab : Paris

Apa yang anda lakukan kalau lagi BeTe?

Jawab : ngenet

Apa moment yang tak terlupakan dalam hidup anda?

Jawab : bisa berlibur ke Singapur

Siapa tokoh inspiratif dalam hidup anda?

Jawab : Mario teguh Golden ways

Apa hobi anda?

Sepak Bola

Sebutkan penyanyi judul lagu favorit anda?

Jawab : Barat : Danield Beddingfield judul If You’re Not The One, Indo : Yovi n Nuno judul Manusia Biasa

Apa yang bisa anda sumbangkan buat kemajuan blog Ferdy?

Jawab : yang bisa saya sumbangkan yaitu saran. kalo bisa backgroundnya agak sedikit ditransparankan.

Soal ketiga : Melempar PR.

Bingung mo ngelempar kemana, mudah-mudahan nama di bawah ini sebelumnya belom pernah dapet PR. Sekalipun udah moga aja mau bikin lagi.

Ini dia para korban, bersiap untuk disembelih (loh) kok jadi ngelantur gini. maksudnya bersiap untuk ngemban tugas.

11 Blogger yang aku pilih buat ngerjain PR dariku:

  1. Om Kicau
  2. Siti Riyanti
  3. Rohim
  4. Budi Astawa
  5. Noerhikmat
  6. Gandi Rizal
  7. Ibnu Fajar
  8. Agung Ismail
  9. Nanang Rusmana
  10. Onesetia82
  11. Putracisc

Bagi teman-teman yang namanya masuk daftar di atas, ini pertanyaan untuk kalian (wajib dijawab).
1. Bagaimana kesan pertama kali mengunjungi blog Herdis Suryatna?
2. Rencana apa yang belum terlaksanan di 2011?
3. Apa moto hidup kamu?
4. Bagaimana cara anda dalam menghadapi kekecewaan?
5. Hal apa yang paling kamu benci dalam hidupmu?
6. Kapan anda mengalami pandangan pertama?
7. Berapa lama anda bergabung di dunia blogger?
8. Jam berapa kamu bangun pagi?
9.Mengapa anda bergabung di dunia blogger?
10.Sebutkan pertanyaan 1 sampai dengan 11!
11. Sebutkan  kekurangan dari blog Herdis Suryatna!

PR udda aku jawab dengan rapih tanpa ada yang terlewaaat. . .
Bagaimana dengan teman blogger yang aku kasih PR nanti yah?
Sanggupkah menjawab pertnyaan dari aku?
Mampukah mengisi semuanya?

karena ku sanggup walau ku tak mampuuuu. . .(lyric lagunya agnes ittuw). :D
selamat mencoba dan selamat berkreasi temaaaan? :)

13 thoughts on “PR Blogger | Tugas berantai 11 11 11

  1. jadi bingung mas yang mau jawab, soalnya g da form yang mempermudah untuk menjawab…..

    heheheheh gimana kalo pertanyaanya kasih semacam form ja biar g ribet jawabya

    salam kenal

Leave a comment