Dari Facebook Menuju Ice Skating


“Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba..”

~My Facebook-Gigi~

Berawal dari comment-coment an di Facebook  bersama Mba Ami Tati Fatmawati akhirnya bisa juga bermain Ice Skating. Lokasi nya tidak jauh dari kosan yaitu di Mal Taman Anggrek Lt 3, Jakarta.Untuk bisa sampai kesana saya hanya cukup dengan naik busway dari Halte Pancoran Barat dan berhenti di halte Taman Anggrek. Rencana awal kami yaitu jam 5 sore sudah mulai masuk area ice skating. Namun, dengan berbagai halangan akhirnya kami masuk sekiar jam 7 malam.

Tarif masuk yang dikenakan yaitu 42 ribu untuk hari biasa(weekday) dan 48 ribu untuk hari libur(weekend), kita sudah bisa bermain ice skating selama 2 jam.

Untuk bermain ice skating kita memakai sepatu khusus dari petugas.Sebelum menerima sepatu, terlebih dahulu mengukur kaki dengan cara menyimpan kaki pada tempat pengukuran yang telah disediakan sama hal nya dengan cara mengetahui ukuran tinggi badan. Sebelum bermain kami diharuskan menggunakan kaos kaki dan sangat di anjurkan untuk menggunakan sarung tangan dan baju dingin. Pastikan sepatu diikat  kencang  memakainya supaya  tidak mudah terpeleset dan jatuh saat bermain.

Awalnya saya merasa ragu /kaku untuk meluncur diatas es. Dengan perasaan deg-degan kami memberanikan diri untuk memasuki arena es, dan mencoba berjalan seperti biasa. Susahnya bukan main.Kami berjalan dipinggir sambil memegang pegangan besi. Untungnya banyak juga yang saat itu masih latihan dan nggak bisa jalan juga,  meski ada juga yang sudah expert menari-nari berputar di tengah arena dengan indahnya.

Dengan segala usaha akhirnya aku pun bisa meluncur di atas es.

Terima kasih mba atas traktirannya.kapan2 traktir lagi y..he..he..

5 thoughts on “Dari Facebook Menuju Ice Skating

  1. Wah, boleh tuh Dis kapan2 ajak ana ke t4 tsb, kayanya mantap juga untuk dijadikan t4 refreshing? 😀
    Syukur2 klo anak kosan mw pada ikut juga… ^_^

  2. Herdis : Nama Haltenya bukan halte Taman Anggrek tp Halte Central Park..:-)
    Okay kapan kita bs ke sana lg??? #Kemarin kan hadiah atas keberhasilanny menyelesaikan study serta baru sidang kan?

Leave a comment