Kalahkan SMAN 1 Rancah, SMAN 1 Kawali Cetak 13 Gol


TIM SMA Negeri 1 Kawali melumat pasukan SMA Negeri 1 Rancah dengan skor telak 13-0 dalam pertandingan babak perempat final kompetisi Liga Pendidikan Indonesia tingkat Kabupaten Ciamis, Selasa, 20 Maret 2012 di Stadion Buldozer Ciamis.
Gol beruntun yang diciptakan kaki-kaki terampil tim SMAN 1 Kawali tak pelak membuat suasana semarak di arena pertandingan. Sekitar 100 penonton di kiri-kanan lapangan, tak henti-hentinya bert berteriak keras, setiap kali gawang SMAN 1 Rancah kebobolan.
Dalam laporan pertandingan yang dipantau di sekretariat Kepanitiaan Nasional Liga Pendidikan Indonesia di Jakarta, sebanyak delapan gol untuk keunggulan SMAN 1 Kawali tercipta pada babak pertama. Empat gol diantaranya disumbangkan pemain nomor punggung atas nama Andris yang diciptakan pada menit ke-3, menit ke-10, menit ke-14 dan menit ke-31.
Sedangkan empat gol lainnya, masing-masing disumbangkan oleh Jafar, pemain nomor punggung 10 pada menit ke-6 dan ke-30, Noerismara pemain nomor 6 menit ke-18, dan Samsul pemain nomor 9 pada menit ke-25.
Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Ayi Daud Spd. masih terus berlanjut dengan permainan cepat. Para pemain SMAN 1 Kawali yang dimanajeri oleh Beben ini masih terus menunjukkan kelas permainannya.
Hasilnya, anak asuh pelatih Aziz ini berhasil menambah koleksi hingga 5 gol. Bahkan Andris kembali menyumbangan dua gol pada menit ke-57 dan ke-62, ditambah lagi dua gol sumbangan Dika pemain nomor 11 pada menit ke-56 dan menit ke-63, serta Harry, pemain nomor 16 pada menit ke-55. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s