Bukber Bloofers Regional Bandung


Sabtu 11 Agustus 2012 akan ada acara bukber Bloofers Regional Bandung. Tepatnya di Rumah Makan Selasih, Cikutra. Waktu itu kebetulan saya berada di Bandung sehingga bisa menyempatkan diri untuk mengikutinya. Sebelumnya saya janjian dengan Kang Qefy untuk berangkat bersama. Berhubung temannya tidak jadi ikut sehingga saya bisa nebeng di motornya. Sore ba’da Ashar kami bertemu di depan kampus UNAS PASIM. Waktu semakin sore, setibanya Kang Dia, kami langsung berangkat karena takut terjebak macet. Jarak Pasteur – Cikutra lumayan jauh.

Puluhan kendaraan roda dua nampak berjejer di parkiran. Alhamdulilah masih bisa kebagian tempat parkir. Sore itu banyak keluarga yang sengaja untuk berbuka puasa di tempat ini. Tidak sedikit pula komunitas yang berbuka juga di sini. Mereka sudah duduk manis di mejanya masing-masing. Berhubung belum memesan tempat, kami langsung mencari tempat yang belum dipesan orang lain. Ditujunya halaman belakang kedai yang kelihatannya suasananya santai. Akan tetapi beberapa saung kecilnya sudah ada yang memesan. Akhirnya kami memesan tempat di dalam kedai.

Kami ngebooking 3 meja dengan 12 kursi. Mudah-mudahan tempatnya cukup untuk rekan-rekan yang hadir. Tidak disangka di sebelah tempat yang kami booking ada rekan dari bloofers juga. Namanya Zahra. Tidak lama kemudian Kang Aan dan teh Ika datang. Ketemu lagi dengan teh Ika, padahal baru kemarin bukber bloofers di Jakarta. Rekan yang lainnya pun berdatangan. Ada Sopian, Sofi danYosi. Beragam makanan kami pesan sesuai dengan selera masing-masing. Alhamdulillah tiba waktunya buka puasa.

Belum lengkap rasanya jika tidak ada sepatah dua patah kata dari panitia penyelengara sekaligus admin bloofers. Dalam hal ini kang Aan dan Qefy Dilanjutkan dengan sharing tentang kegiatan rencana jangka pendek dan jangka panjang bloofers. Akan diperjelas kembali mengenai perwakilan atau koordinator dari  masing-masing wilayah/regional meskipun secara tidak langsung ada yang sudah mengkordinirnya. Tidak lupa pula juga saya sampaikan mengenai tawaran dari RepublikaOnline. Tidak terasa waktu semakin malam. Untuk mengabadikan momen ini tidak lupa untuk berfoto-foto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s