Bukber Bloofers Regional Jabodetabek


Jumat 10 Agustus 2012 ada acara Bukber Bloofers Regional Jabodetabek. Tempatnya di Blok M Plaza. Rencananya jam 17.00 sudah mulai kumpul di tempat tujuan. Jam 16.00 aku pulang dari kantor. Sebelum berangkat tidak lupa kutitipkan tas di kosan temanku untuk mengurangi beban bawaan. Berharap jalanan arah Blok M tidak terlalu macet sehingga bisa sampai dengan cepat. Saya sendiri tidak tahu keberadaan Blok M Plaza. Menurut informasi dari beberapa teman bloofers, tempatnya tidak jauh dari Blok M Square, salah satu tempat yang pernah saya kunjungi di waktu weekend.

Alhamdulillah sampai juga di Blok M Plaza. Tibanya di sana saya langsung menuju Lantai LG untuk mencari Restaurant Absolut, tempat berlangsungnya bukber. Saya bandingkan alamat restaurant di foto dengan informasi yang ada di papan. Tidak salah lagi ini tempatnya. Di dalam masih belum banyak orang. Berhubung belum tahu tempat mana yang sudah dipesan lebih baik saya menunggu di luar. Tampak seorang wanita berkerudung biru sedang duduk di dalam. Dilihat dari mukanya sepertinya saya kenal. Untuk memastikan benar atau tidaknya, saya coba bbm. Ternyata memang benar saya kenal meskipun tahu dari DP..:D Saya pun langsung menemuinya. Namanya Ika.

Tidak beberapa lama datang seorang wanita. Kalau yang ini saya belum kenal dan baru lihat. Tidak ada salahnya berkenalan. Namanya Ina. Satu persatu rekan bloofers lain pun pada datang. Ada Rima, Andri, Opik dan yang lainnya (lupa lagi nama-namanya). Waktu buka puasa hampir tiba, kami segera memesan makanan dan minuman. Alhamdulillah akhirnya tiba waktunya berbuka. Ada juga buah-buahan dan kue. Mulut ini pun tidak bisa berhenti mengunyah.:D

Beberapa rekan bloofers yang sekaligus juga dari RepublikaOnline (ROL) berkesempatan hadir. Mereka adalah Bonit, Funny dan Miftah. Dalam kesempatan ini Mas Miftah mengajak kepada kami khususnya bloofers Jabodetabek untuk bergabung. Nantinya segala aktivitas bloofers  bisa  dipublish oleh ROL. Tidak menutup kemungkinan juga akan dibuatkan kolom tersendiri untuk bloofers. Bagiku hal tersebut merupakan tawaran yang sangat langka. Kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Namun tidak ada salahnya untuk kami sampaikan juga kepada bloofers Bandung secara mereka yang dituakan..:)

Acara lebih komunikatif dengan adanya tanya jawab disela-sela perkenalan dari masing-masing. Tidak terasa waktu semakin malam dan kebersamaan pun akan segera berakhir. Sebelum pulang kami foto-foto sebagai bukti bahwa kami pernah berkumpul bersama. Saya berharap kegiatan silaturahmi bloofers akan berlanjut di  kemudian hari.

Terima kasih buat semuanya.

4 thoughts on “Bukber Bloofers Regional Jabodetabek

Leave a Reply

