Undangan Berbuka Puasa dan Syukuran Ulang Tahun ke-2 idblognetwork


Rabu 1 Agustus 2012 tidak seperti biasanya jam pulang kantor di bulan Ramadhan saya tidak langsung pulang ke kosan. Sore ini saya dan arifchasan akan menghadiri undangan berbuka puasa dan syukuran ulang tahun ke-2 idblognetwork mewakili blogfam. Tempatnya tidak jauh dari Menara Jamsostek, kantor tempat kerjaku sehingga bisa datang lebih awal dari blogger yang lain. Tepatnya di Gedung Tifa lantai 10 PT Digital Media Kreatif. Pukul 16.30 kami sudah tiba di idblognetwork. Acara di mulai mulai pukul 17.00.

Satu persatu undangan mulai memenuhi ruangan. Dalam acara ini akan hadir beberapa perwakilan komunitas blogger yang telah diundang. Ada diantara mereka yang  tidak asing lagi muka-mukanya karena pernah ketemu di acara bloger sebelumnya. Namun ada juga beberapa muka yang masih asing bagiku.:D

Berhubung ruangan sudah penuh dengan undangan dan waktu hampir menjelang buka, acara langsung dibuka oleh 2 orang crew idblognetwork. Acara pertama diisi dengan sambutan oleh mas Kukuh sebagai co-founder idblognetwork. Dalam sambutannya beliau menyampaikan flash back idblognetwork.

Menjelang waktu buka puasa, pemandu acara mempersilahkan kepada satu perwakilan undangan untuk mengisi Kultum. Dalam hal ini disampaikan oleh om wijayalabs. Alhamdulillah tiba juga waktunya berbuka. Setelah melaksanakan shalat Magrib, dilanjutkan dengan makan-makan.

Acara selanjutnya sambutan dari mba Mubarika sekaligus memotong kue “Rainbow Cake”. Salah seorang perwakilan blogger menyampaikan sepatah dua patah kata.

Setelah pemotongan kue dilanjutkan ke acara doorprize. Beragam hadiah bisa dibawa pulang. Hadiah utama yaitu voucher belanja. Masing-masing berhak untuk mengambil undian berdasarkan urutan daftar hadir. Saya orang yang pertama kali mengambil undian. Dibukanya sebuah kertas yang dipelintirkan dalam potongan sedotan. Dari undian tersebut saya mendapatkan Ritz, sejenis biscuit. Bloger yang lainnya ada yang mendapatkan coklat, Gerry dan voucher. Tidak sedikit pula blogger yang mendapatkan undian kosong sehingga belum mendapatkan bingkisan. Semua orang telah mengambil undian. Undian dan hadiah masih banyak serta hadiah utama pun masih ada. Awalnya hanya blogger yang mendapatkan undian kosong saja yang bisa kembali mengambil undian lagi. Namun akhirnya hampir semua mengambil lagi termasuk aku. Berharap saya bisa mendapatkan Gerry. Pada pengambilan undian sesi 2 ini saya mendapatkan coklat.

Tidak hanya lewat pengundian saja untuk mendapatkan hadiah. Akan tetapi bisa menjawab pertanyaan dengan benar pun bisa mendapatkan hadiah. Saya bisa menjawab pertanyaan dari mas Verry kapan idblognetwork mendapatkan partner dalam pendanaan dari East Ventures. Tanpa ragu-ragu saya pun langsung angkat tangan. Tahun 2011 begitulah jawabku tepatnya bulan September tanggalnya tidak tahu. Alhamdulillah dapat parsel lumayan untuk persedian lebaran.

Terima kasih idblognetwork ,sukses selalu.

4 thoughts on “Undangan Berbuka Puasa dan Syukuran Ulang Tahun ke-2 idblognetwork

  1. selamat ulang tahun kepada IBN, hehe

    dulu sebenarnya saya mau gabung tetapi blog wordpress.com ternyata tidak disupport, hehe

    salam saja ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s