Silaturahmi dengan Blogger Depok di #Miladeblogger3


Minggu 24 Juni 2012 saya bisa datang ke event #Miladebloger3. Sebuah acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Depok dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-3. Senang rasanya bisa memakai seragam komunitas blog mewakili Blogfam untuk mengikuti acara yang diadakan di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan ini. Di usianya yang genap 3 tahun, deblogger masih bisa berbagi kebahagian dengan anak-anak asuh yang bisa hadir di acara ini.

Keberangkatan ku ke sana sungguh di luar dugaanku. Pasalnya yang harus sampai di sana dalam waktu kurang dari 30 menit, kenyataan nya hampir 1 jam. Waktu itu saya naik busway dari halte Pancoran Barat lalu transit di halte Kuningan Barat menuju halte Kuningan Timur. Antrian yang saya lihat di halte Kuningan Timur tidak seperti antrian minggu sebelumnya. Antriannya panjang sekali. Melihat kondisi seperti itu saya memutuskan untuk naik kopaja meskipun tidak bisa sampai langsung ke Ragunan. Di sambung dengan naik angkot untuk langsung bisa sampai ke Ragunan. Jalanan waktu itu macet. Minggu sebelumnya saya bisa sampai di Ragunan dalam waktu 20 menit dengan naik busway satu kali transit.

Ragunan ramai sekali dengan pengunjung. Terlihat beberapa tempat parkiran pun penuh dengan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4. Dengan harga karcis Rp 4000 saya bisa masuk Ragunan. Tampak di loket antriannya tidak panjang sehingga bisa cepat mendapatkan karcis.

Akhirrnya bisa sampai juga di rombongan miladeblogger3. Tiba di sana sudah disuguhi hidangan. Nikmat rasanya bisa menikmati hidangan yang nikmat setelah tadi terjebak macet. Bagi saya beberapa anggota dari deblogger sudah tidak asing lagi karena saya pernah ketemu di acara Grebek Blogger dan Belajar Ilmu dan Berbagi Sharing Film Pendek. Saya pun langsung menukarkan kado dengan kado yang lain. Berharap mendapatkan yang lebih baik..:D

Terima kasih cup cakenya..:D

Leave a Reply

