Kejedak Palang Otomatis


Senin 2 Juli 2012 tepatnya malam hari saya pergi ke atm untuk mengecek saldo berhubung sudah masuk awal bulan. Alhamdulillah bertambah..:). Setelah dari atm saya pergi ke swalayan terdekat untuk membeli beberapa peralatan toiletris. Di depan swalayan terlihat 2 mobil yang akan keluar. Dengan terburu-buru saya melewati belakang mobil pertama yang akan keluar. Saya lupa bahwa di dekat loket karcis ada sebuah palang otomatis. Tiba-tiba palang pun turun dan mengenai pelipis kiri mataku. ”Jedak” kira-kira seperti itulah suaranya. Mulutku pun dengan respon berkata “Astagfirullah”. Tangan kiri langsung memegang bagian yang sakit. Mungkin ada beberapa orang di sekitar yang melihat kejadian itu. Dengan wajah tanpa dosa saya langsung masuk ke swalayan.

13 thoughts on “Kejedak Palang Otomatis

Leave a Reply

