Dapat Kaos Blogdetik di Blogger Bicara Seks


Kamis (4/4) saya dan arif berkesempatan untuk mengikuti acara “Blogger Bicara Seks”, sebuah acara yang diselengarakan oleh detikcom bekerja sama dengan detikhealth. Meskipun sempat salah naik mobil untuk menuju Markas detik.com yang beralamatkan di Gedung Aldevco jalan Warung Buncit 75 Jakarta Selatan, namun bisa datang tidak terlambat. Sampainya di depan gedung sempat bingung juga mencari pintu masuk. Seorang security memberi tahu jalan masuknya. Sebelum masuk ruangan acara berlangsung, kami mengisi daftar hadir terlebih dahulu. Setelah melakukan registrasi, tiba-tiba seorang laki-laki menyapaku. Ia adalah kakak tingkat ku dan kini bekerja di IT detikcom. Berhubung waktu sudah masuk waktu Magrib, kami menuju mushola yang berada tidak jauh dari tempat registrasi. Kembali dari mushala, beberapa peserta sudah hadir di ruangan. Kami masuk ruangan dengan membawa goodiebag persembahan detikcom dan langsung mencari tempat duduk.

Sebelum acara dimulai, salah seorang perwakilan dari detikcom memberikan sambutan. Dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu rangkaian acara BlogDetik tentang Blogger Bicara. Bulan-bulan sebelumnya pernah menyelenggarakan Blogger Bicara Cinta.

Di awal acara, MC menyampaikan kepada peserta agar menuliskan pertanyaan yang berhubungan dengan  Love, Sex dan Dating di kertas selembar dan langsung dikumpulkan. Selain itu juga, MC menyampaikan agar menuliskan singkatan SEKS di twitter dengan hastag #BBSBlogdetik. Bagi peserta yang singkatannya unik bisa membawa pulang Samsung Galaxy Ace, hadiah utama pada acara ini.

Zoya Amirin, Psikolog Seksual yang menjadi narasumber. Beberapa peserta yang hadir diantaranya dari Blogger Bogor, Blogger Bekasi, Komunitas blogdetik, Blogfam, idBlogNetwork dan yang lainnya.
Sebelum mba Zoya panjang lebar menyampaikan tentang seks, MC ingin tahu apa kata peserta tentang seks. MC menghampiri beberapa peserta dan menanyakan apa itu seks. Saya termasuk peserta yang ditanya.

Selama acara berlangsung pertanyaan demi pertanyaan yang ditulis di kertas selembar disampaikan kepada mba Zoya. Semakin malam ruangan semakin panas dengan pembahasan seks.

Setelah beberapa pertanyaan dijawab oleh Zoya Amirin, MC memberikan kesempatan kepada peserta untuk maju ke depan dan bisa mendapatkan kaos blogdetik. Saya pun memberanikan diri maju. Ada 5 peserta yang berdiri di depan. Kelima peserta harus memperagakan gerakan tubuh dari masing-masing huruf “SEKS” dengan gerakan yang menggoda. Berhubung saya paling pinggir sehingga mendapatkan urutan pertama untuk memperagakannya. Selama MC menyebutkan hurufnya  saya harus memperagakan dari huruf tersebut. Alhamdulillah dapat kaos. Acara berakhir dengan diumumkannya pemenang livetwit #BBSBlogdetik.

6 thoughts on “Dapat Kaos Blogdetik di Blogger Bicara Seks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s