Kaos Bloofers, Kaos Blog Pertamaku.


Kaos Bloofers

Tidak seperti minggu biasanya Sabtu pagi (3/3) aku berada di Kota Kembang. Weekend minggu ini aku habiskan di Bandung. Mumpung lagi di Bandung, aku menyempatkan untuk sms kang Dia Rediana (nama Facebook) mengenai pemesanan kaos Bloofers. Berhubung  tempat tinggal nya tidak jauh dari Pasteur, tempat keberadaan ku saat itu sehingga kami janjian untuk bertemu di depan Kampus UNAS PASIM. Ketika ia sudah sampai di tempat, aku pun segera menuju ke sana. Ia membawa kaos sesuai dengan pesananku. Pada pertemuan singkat ini tidak hanya sebatas transaksi pemesanan kaos saja melainkan juga adanya saling kenal mengenal sesama blogger.:D. Kami juga sempat berbicara tentang blog. Akhirnya aku punya kaos Bloofers, kaos blog perdanaku.

12 thoughts on “Kaos Bloofers, Kaos Blog Pertamaku.

Leave a Reply

