Registrasi Acara BLogger


Jumat sore (24/02) teman sekantorku memberitahu info tentang acara blogger. Acaranya yaitu Sarapan Bareng sambil ngobrolin Cinta yang dilaksanakan Minggu, 26 Februari 2012 pukul 09.00 sd selesai bertempat di Demang Restaurant & Coffee Lounge Gedung La Mounte – Sarinah Jl. H. Agus Salim No. 60 Menteng Jakarta Pusat. Aku pun langsung merespon info tersebut. Jumat malam aku berencana ke Bandung. Akhirnya rencana ke Bandung dibatalkan. Dimasukannya nama, email, blog dan twitter pada form pendaftaran yang terdapat pada website bloggerbicaracinta.com. Tidak lama kemudian ada email masuk. Alhamdulillah ternyata email konfirmasi registrasi dari tim blogdetik.

Aku pun langsung searching keberadaan tempat diselenggrakannya acara tersebut. Dari hasil searching ternyata tempatnya tidak jauh dari Halte Busway Sarinah. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan rintangan sehingga aku bisa mengikuti kopdar tersebut. Soalnya sebelumnya aku pernah tidak jadi ikut kopdar blog beberapa bulan lalu.

4 thoughts on “Registrasi Acara BLogger

Leave a Reply

