Persiapan Liburan ke Singapur


Sejak Minggu (29/1) aku sudah mulai mempersiapkan berbagai perlengkapan yang harus dibawa ke Singapura Selasa(31/1). Soalnya jika aku hanya persiapan H-1, Senin(30/1) takutnya terburu-buru. Selain itu juga aku harus masuk kerja. Bagiku persiapan untuk ke luar negri merupakan persiapan kedua kalinya karena  Maret 2011 lalu saya sudah pernah berkunjung juga ke sana sehingga aku tahu apa saja yang harus dibawa. Beberapa barang bawaan yang harus aku persiapkan diantaranya:

1. Dollar

2. Pakaian

3. Alat mandi

4. Alat solat

5. Alat makan

6.Makanan+minuman

7. Rute MRT

8. Pasport

9. Steker/Colokan 3

10. Tas kecil

Senin(30/1) menjelang malam setelah makan bersama aku pulang ke kosan terlebih dahulu untuk membawa tas yang sudah berisi perlengkapan. Malamnya aku menginap di kosan rekan kantor ku. Aku pun tidak lupa mengecek kembali barang-barang bawaanku. Kami akan berangkat dari kosan ke bandara Selasa(31/1) sekitar pukul 2.00 WIB. Kalau pun malam ini kami tidur takut bangunnya kesiangan. Akhirnya kami main wining sampai waktu menjelang keberangkatan.

19 thoughts on “Persiapan Liburan ke Singapur

Leave a Reply

