Tidak Harus Menunggu Lama


Malam kemarin aku dan beberapa rekanku yang lain masih berada di kantor. Fungsi-fungsi aplikasi yang akan rilis esok hari masih kami cek. Tab-tab browser di laptop pun masih terbuka. Malam semakin larut aku segera menutup tab demi tab browser dan laptop segera di shut down. Beberapa lama kemudian hujan pun turun. Tidak kusangka hujan bakal turun. Aku yang berniat untuk pulang mau tidak mau harus menunggu hujan reda. Tapi sampai kapan ku harus menunggunya mengingat malam semakin larut. Berhubung sudah ngantuk akhirnya aku memaksakan untuk pulang duluan. Ingin rasanya sudah sampai ke kosan. Laptop yang biasanya dibawa pulang, saya simpan di lemari kantor. Dipakainya jaket gede bertuliskan GIS TELKOMSEL yang diambil dari lemari. Lumayan buat kehangatan apalagi ada “kupluknya”  buat pelindung kepala. Hujan sudah mulai reda. Belum jauh dari kantor hujan turun kembali. Rintikan demi rintikan menemani setiap langkahku. Sampai akhirnya  basah kuyup.  Seperti biasa aku  pulang naik metromini. Alhamdulillah aku tidak harus berdiri lama menunggu metromini di bawah pohon.

One thought on “Tidak Harus Menunggu Lama

Leave a Reply

