Mengakses Oracle Map Builder


Di bawah ini merupakan langkah-langkah untuk mengakses Oracle Map Builder

1. Terlebih dahulu download source nya di sini

2. Unzip file  mapbuilder11ps4_jar.zip. Misal di E:\MAPBUILDER\mapbuilder.jar

4. Copy mapbuilder.jar ke jdk bin. Misal C:\Program Files\Java\jdk1.6.0_10\bin

5. Buat bacth file running_mapbuilder.bat  untuk menjalankan mapbuilder.


E:
cd E:\MAPBUILDER
"C:\Program Files\Java\jdk1.6.0_10\bin\java" -server -Xmx768M -jar mapbuilder.jar

6. Jalankan running_mapbuilder.bat maka akan muncul proses di command prompt

Oracle Map Builder berhasil dibuka

8 thoughts on “Mengakses Oracle Map Builder

  1. halo gan…. ane berkunjung lagi..
    oh ya ane masang linkback ke blog agan di salah satu postingan ane..
    dan ada ane berbagi cerita dan tugas untuk sahabat2 ane yang udah tukeran link dengan blog saya. lihat disini

  2. mas bisa kasih tutorial juga untuk advance style yang bikin theme population dipetakan menjadi beberapa warna

Leave a Reply

