Lomba Blog Akhir Tahun 2011


Akhir tahun 2011 sudah dilalui. Ada beberapa lomba menulis artikel yang dikhususkan untuk para blogger. Saya mencoba mengikuti lomba tersebut. Beberapa lomba yang saya ikuti di akhir tahun 2011 ini diantaranya yaitu lomba menulis blog Konservasi Sumber Daya Air di Mata Blogger dan Resolusi Juara 2012. Konservasi Sumber Daya Air di Mata Blogger diselenggarakan oleh AQUA sedangkan Resolusi Juara 2012 diselenggarakan oleh Telkomspeedy. Lomba ini saya ikuti untuk melatih kemampuan menulis. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini saya terus bisa menambah wawasan. Berikut screenshoot artikel-artikel saya yang sudah dipasang oleh para pengelola lomba.

Resolusi Juara 2012

Konservasi Sumber Daya Air di Mata Blogger

Sebenarnya ada 1 lomba yang tidak sempat saya ikuti di akhir tahun 2011. Yaitu lomba menulis cerpen. Sebenarnya beberapa persyaratannya sudah terpenuhi namun cerpennya belum selesai. Mudah-mudahan di tahun 2012 banyak diselenggarakan lomba lagi dan mudah-mudahan saya bisa mengikutinya lagi.

6 thoughts on “Lomba Blog Akhir Tahun 2011

  1. Salam kenal…
    Kalau saya hanya mengikuti lomba yang menurut saya bisa saya ikuti saja… Kalau yang tentang konservasi air dan resolusi juara itu kayaknya agak sedikit sulit. Jadi, saya memutuskan tidak ikut… Hehehehe…

Leave a Reply

