Resolusi Juara 2012 untuk yang Lebih Baik


Mingu berganti minggu. Bulan berganti bulan. Tahun berganti tahun. 2011 akan segera diganti menjadi 2012. Tinggal menghitung hari untuk beralih ke 2012. Berbagai pengalaman suka ataupun duka telah kita lalui di 2011. Kini tibalah saatnya  berbenah dan mempersiapkan diri untuk menjadi yang lebih baik di 2012. Marilah kita jadikan pengalaman masa lalu menjadi pelajaran berharga. Pepatah mengatakan “Hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari sekarang”. Dari kondisi demikian saya pun tidak hanya berdiam diri dalam menyambut tahun baru penuh perubahan. Banyak hal yang akan menjadi resolusi saya di 2012 diantaranya:

1.  Pekerjaan

Meniti karir di bidang Ilmu Teknologi khususnya menjadi programmer tentunya harus mengupgrade kemampuan. Seiring dengan perkembangan zaman bahasa pemrograman pun semakin berkembang. Begitu banyak bahasa pemrograman yang biasa digunakan dalam pembuatan aplikasi. Dengan memanfaatkan internet saya bisa googling untuk belajar lebih dalam  mengenai bahasa pemrograman. Diharapkan saya bisa lebih cepat dalam memahami karena  didukung dengan contoh atau demo.

2. Ekonomi

Masalah ekonomi senantiasa tidak lepas dari kehidupan sehari-hari. Investasi merupakan salah satu usaha untuk menjadi bekal dalam memperbaiki kehidupan ekonomi di masa yang akan datang. Banyak hal yang bisa dijadikan sebagai investasi. Lewat internet saya bisa mencari dan memilih sesuatu untuk bisa dijadikan investasi. Misalnya dengan mencari informasi tentang perkembangan/grafik mengenai harga jual/beli dirham.

Selain itu juga saya harus bisa menambah penghasilan terutama dari gaji sebagai seorang programmer.

3. Lain-lain

Dunia blogger sudah bukan menjadi hal yang asing bagi saya. Dari sana saya bisa bertemu dengan banyak orang sehingga bisa menambah teman. Dari sana juga saya memperoleh banyak  informasi sehingga menambah pengetahuan. Di tahun 2012 para blogger harus kenal siapa Herdis Suryatna. Didukung koneksi internet yang baik tentunya saya akan lebih aktif lagi dalam menulis postingan-postingan dan sering blogwalking.

Mulai dari diri sendiri. Mulai dari yang kecil. Mulai dari sekarang.

Hidup untuk yang lebih baik, Pasti bisa..!

24 thoughts on “Resolusi Juara 2012 untuk yang Lebih Baik

  1. Pingback: Lomba Blog Akhir Tahun 2011 « Herdis Suryatna

Leave a Reply

