Menelusuri Jalanan Ibukota


Lelah, jenuh itu lah yang saya dan rekan-rekan rasakan malam itu. Tepatnya Kami masih sempat mengerjakan beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan. Sebelumnya bos akan menyempatkan datang ke kantor untuk melihat progress dari pekerjaan kami. Akhirnya bos pun datang. Beberapa lama kemudian bos pun menawari kami untuk jalan-jalan. Kami pun langsung menerima tawarannya.

Kami segera berbenah dari pekerjaan. Dimatikannya laptop dan dimasukan ke dalam tas. Kami akan berangkat bersama dari daerah Benhil. Bos berangkat duluan dengan Scoopy nya untuk menukarnya dengan mobil. Kami berempat berangkat menuju Plat 1 Benhil untuk menemui bos. Kami berangkat bersama dari sana dengan mengunakan mobil.

Beberapa daerah yang belum saya jamah dilaluinya. Beberapa gedung, daerah, nama jalan diperkenalkanya. Lumayan tambah-tambah wawasan dan referensi sebagai bahan main. Meskipun sudah malam namun jalanan Jakarta masih ramai. Banyak kendaraan lalu lalang dan banyak orang masih beraktivitas dengan kegiatan mereka masing-masing.

Ancol merupakan tujuan terakhir dari perjalanan kami. Kami masuk ke kawasan salah satu tempat rekreasi terkenal ini. Dibukanya kaca jendela mobil untuk menikmati dinginnya udara. Lagu-lagu yang diputar radio Flambour menemani perjalanan. Akhirnya tiba juga di pantai. Di daerah sekitar pantai sedang ada hiburan. Kami ikut menikmati hiburan. Beberapa lagu barat dinyanyikannya. Lagu yang aku kenal yaitu Bring Me to life. Enaknya mendengarkan lagu Evanesence sambil makan snack. Berhubung malam semakin larut dan kondisi badan semakin lelah, akhirnya kami pun pulang.

Mudah-mudahan bisa jalan-jalan lagi.Aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s