Saya terus mengepakkan relasi


Facebook merupakan jejaring sosial populer di kalangan masyarakat. Tidak heran banyak orang membuat akun di facebook. Kita bisa menemukan teman waktu sekolah(SD,SMP,SMA), teman satu daerah bahkan mantan.he..he.. Ketika buka facebook, terkadang penglihatan ku terfokus ke People You May Now. Pada kategori ini akan muncul list teman-teman yang disertai dengan info mutual friend. Ada link yang suka saya pilih yaitu Add Friend. Add Friend merupakan link untuk mengajak berteman. Orang yang mempunyai mutual friend ratusan itu sudah pasti saya ajak berteman. Ada beberapa teman di facebook yang biasa chat denganku. Mereka mengenal ku tetapi saya tidak mengenalnya.

Kebiasaan ku googling untuk menambah ilmu pengetahuan, terkadang saya menemukan email-email dalam sebuah blog, artikel maupun milis. Sekiranya email tersebut ada dalam pembahasan yang bermanfaat, saya langsung menambahkannya di Yahoo. Ratusan email yang saya temukan di google ada di daftar email yahoo ku. Apalagi saya ikut beberapa milis, setiap harinya ada satu atau dua orang yang sharing di milis. Saya langsung menambahkannya juga di kontak email. Tidak heran jika aku membuka yahoo, selalu ada z yang ng-chat.

ini dengan siapa ya?

tau darimana ym ku?

herdis mana ya?

kira-kira seperti itulah isi chatnya.

Saya senang dengan bertambahnya teman atau kenalan di facebook maupun di yahoo, saya bisa sharing dan berbagi pengalaman bersama mereka. Mereka bisa mengenalku.

Leave a Reply

