Karaoke sebagai sarana hiburan


Alhamdulillah persentasi program di kantor berjalan dengan lancar. Berawal dari kondisi tersebut tidak ada salahnya untuk melakukan refreshing atau hiburan. Akhirnya kami berinisiatif untuk berkaraoke sebagai hiburan. Tempatnya tidak jauh dari kantor Menara Jamsostek(kantor tempat kami bekerja ) tepatnya di Plaza Semanggi lantai 6A Jalan Jendral Sudirman Kav. 50 Jakarta Selatan. Beberapa rekan saya sudah berangkat duluan untuk membooking. Akhirnya bisa sampai juga di VIZTA inul, tempat untuk karaoke. Untung di jalan tidak terlalu macet sehingga dengan 10 menit dari kantor bisa sampai.

Kami langsung memasuki ruangan berukuran sekitar 5m x 5m. Di dalamnya dipasang sebuah lampu disco yang memutar-mutar. Suasana yang agak remang-remang membuat kami ngantuk. Maklum seharian disibukan dengan pekerjaan kantor. Terdapat 2 monitor, 1 remote dan 2 mic  sebagai fasilitas karaoke. Kami harus memilih lagu-lagu yang akan dinyanyikan.

Beberapa koleksi lagu kami pilih untuk dinyanyikan secara bergiliran sesuai dengan selera masing-masing. Adapun koleksi lagunya yaitu Indonesia (dangdut, pop), Western/Barat dan Jepang. Suasana karaokean kami tambah bahagia dan nyaman lagi sambil menikmati hidangan yang telah dipesan.

Mudah-mudahan ada waktu untuk bisa karaoke an lagi.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s