Ayam Penyet Pandan Ayu Maknyos


ayam penyet pandanayuBerbondong-bondong orang keluar masuk dari sebuah tempat makan di daerah Pancoran. Rumah makan yang bernamakan Pandan Ayu ini menjadi serbuan banyak orang.  Ketika masuk ruangan terlihat beberapa gambar  menu makanan dan minuman  yang tersedia  dipasang di dinding. Tidak lupa dokumentasi apresiasi para pengunjung pun ikut dipasang. Garfu, sendok, sedotan tersimpan rapi dalam sebuah tempat di atas meja. Gulungan tisu berada di sampingnya. Sebuah kipas angin berdiri tegak di samping meja.

Pengunjung yang baru datang langsung  memesan kepada pelayan. Dengan ramah pelayanan akan segera melayaninya. ‘Sreng‘ begitulah kiranya suara yang terdengar ketika duduk sambil menunggu hidangan. Ternyata ayam penyet yang dipesan masih dalam proses penggorengan. Aroma racikan ayam penyet menusuk hidung. Menu pun segera disajikan dan siap untuk disantap. Lantunan musik mengiringi makan bersama keluarga atau sahabat terdekat.

Dengan harga Rp 12.500 pengunjung dapat menikmati ayam penyet. Rumah makan ini juga menerima pesanan. Tempat yang strategis beralamatkan di Jalan Pancoran Barat Kelurahan Pancoran  Jakarta Selatan  kurang lebih 500 M ke arah Utara dari Halte Busway Pancoran Barat.

Tidak ada salahnya untuk mencobanya. Dijamin bakal ketagihan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s